Arif Budi Setyanto
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila akhirnya mengunggah potret wajah anak pertamanya. Warganet pun ramai-ramai menyebutkan anak pertama Ratu ini mirip dengan mantan suaminya yang merupakan bek Persija Jakarta, Alfath Faathier.

Ratu Rizky Nabila telah melahirkan bayi laki-lai yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz pada Selasa (11/5/2021) lalu. Akan tetapi, anak pertama Ratu Rizky ini diragukan oleh Alfath yang tidak mengakui bayi itu sebagai darah dagingnya.

Padahal saat Alfath dan Ratu RIzky resmi bercerai, pelantun lagu 'Lekas Pergi' tersebut sedang hamil besar. Parahnya, Alfath Faathier menantang mantan istrinya itu untuk tes DNA.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Maria, Putri Pep Guardiola yang Ciuman dengan Dele Alli

Pemain Persija Jakarta itu juga menolak biayai persalinan selama anak itu belum terbukti darah dagingnya. Sebagaimana diketahui, Ratu Rizky membiayai persalinannya secara mandiri.

Nah, pada Sabtu (15/5/2021), Ratu Rizky mengunggah wajah anak pertamanya itu via akun media sosial Instagramnya. Hal itu membuat para warganet langsung menyinggung Alfath Faathier.

Baca Juga:
Usai Juara Piala FA, 2 Pemain Muslim Leicester Kibarkan Bendera Palestina

"Apa yang ada di benak pikiran bapaknya. Jelas jelas mirip Alfath mukanya. Kok dibilang tes DNA," tulis bimobluesshelther.

"Mirip banget gitu cuyy @alfathfaathier," komentar ada)hatiku_.

"Mirip lu bro @alfathfaathier," tulis thiyahqhib.

Baca Juga:
Dele Alli Kencan dengan Putri Guardiola, Ciuman Mesra di Tempat Publik

Sementara itu, Alfath Faathier yang sudah cerai dengan Ratu Rizky kini sudah memiliki istri baru. Alfaht menikah dengan wanita yang bernama Nadia Christina.

Load More