Arif Budi Setyanto
Putri Pep Guardiola, Maria. (Instagram/maria.guardiola)

Bolatimes.com - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dikabarkan berkenan dengan putri cantik Pep Guardiola yang bernama Maria. Keduanya bahkan berciuman mesra di tempat publik.

Sebagaimana diketahui, Dele Alli sebelumnya putus cinta dengan model seksi Ruby Mae. Tak lama setelah hubungannya kandas, Dele Alli sepertinya sudah move on.

Dinukil dari laporan The Sun pada Minggu (16/5/2021), Dele Alli belum lama ini berkencan dengan putri cantik Guardiola yang bernama Maria. Mereka berkencan di sebuah bar di rooftop hotel di London.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Heran dengan Ranking FIFA Indonesia, Harusnya 100 Besar

Dele yang pertama kali bertemu Maria pada bulan lalu dikabarkan mesra saat berkencan. Bahkan keduanya tak peduli dengan orang sekitar saat berciuman mesra.

"Dele dan Maria seperti tidak peduli dengan dunia di sekitarnya. Mereka tidak keberatan saat orang-orang melihatnya berciuman di dekat stan DJ," ucap seorang sumber.

Dele Alli cium putri Pep Guardiola.

"Tempat itu penuh dengan ratusan orang asing dan Dele serta Maria tidak berkedi, Mereka sangat nyaman, terlihat imut dan bisa saja berbulan madu," imbuhnya.

Baca Juga:
Beda dengan Bocah Lainnya, Anak Bos Klub Liga 2 Terima Dollar saat Lebaran

Kendati demikian, Maria sendiri disebut telah buka suara terkait kedekatannya dengan Dele Alli. Dia mengatakan bahwa dirinya dengan Dele Alli hanya berteman.

Sementara itu, Dele Alli di Liga Inggris musim 2020/2021 mengalami penurunan performa yang drastis. Tercatat, Dele Alli hanya bermain dalam 12 pertandingan saja dan belum pernah mencetak satu gol.

Sedangkan ayah Maria, Pep Guarfiola kembali meraih kesuksesan di Liga Inggris. Pep berhasil mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Baca Juga:
Unggah Ucapan Lebaran, Sarung Bos Persis Solo Bikin Gemes Netizen

Load More