Senin, 06 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 13 Mei 2021 | 14:19 WIB

Bolatimes.com - Model Ratu Rizky Nabila telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (11/5/2021). Persalinan pertama Ratu Rizky ini penuh perjuangan karena dirinya harus melahirkan secara mandiri tanpa ditemani mantan suaminya, yakni bek Persija Jakarta Alfath Faathier.

Ratu Rizky pun mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun media sosial Instagramnya tersebut. Dalam kesempatan itu, Ratu Rizky juga menuliskan pesan penuh haru.

Pada Rabu (12/5/2021) Ratu Rizky membuat postingan sedang bersama anaknya yang baru lahir. Pelantun lagu 'Lekas Pergi' tersebut menamai anaknya Jewanio Rizky Abbaz.

"Lahir di bulan suci dengan segala cobaan dan tantangan yang ada, kita berhasil ya Nio. Makasih udah nguatin Ami. Kamu adlaah chapter terindahku, halaman berkah pertama sebagai seorang ibu," tulis Ratu Rizky di caption postingannya.

"Masih gak percaya kamu hadir di sini nak. Kado terindahku dalam hidup. Ami sayang Nio," tutup pesan penuh haru Ratu Rizky.

Ratu Rizky Nabila bersama anak yang baru dilahirkannya. (Instagram/raturn)

Sementara itu, pasca lahiran anak pertamanya, muncul lagi kontroversi keributan antara Ratu Rizky dengan mantan suaminya Alfath Faathier. Sebab, Alfath tidak mengakui bahwa anak yang baru dilahirkan Ratu Rizky bukan putranya.

Parahnya, Alfath malah menantang Ratu Rizky untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi itu memang anaknya atau bukan. Alfath tidak mengakui anak karena dia juga menolak biaya persalinan Ratu Rizky.

Kendati demikian, Ratu Rizky membayar sendiri tagihan persalinannya dan anaknya yang harus masuk ruang NICU. Total biaya juga tak murah, yaitu sebesar 49 juta.

Terlepas dari itu, Alfath Faathier dan Ratu Rizky kini sudah resmi bercerai. Alfath Faathier bahkan sudah punya istri baru lagi yang bernama Nadia Christina.

BACA SELANJUTNYA

Persija Tumbang dari Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022