Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Rabu, 12 Mei 2021 | 12:30 WIB

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki hasil hubungannya dengan mantan istri Ratu Rizky Nabila. Mirisnya, ia jutru minta lakukan tes DNA karena ragu itu merupakan anak kandungnya.

Ratu melahirkan bayi yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Seperti diketahui, buah hati tersebut merupakan hasil pernikahan dengan Alfath Faathier.

Namun Ratu harus bercerai Alfath saat hamil besar. Saat belum resmi cerai, Alfath diduga sudah menikah lagi dengan wanita bernama Nadia Christina.

Yang bikin geger soal kelahiran Ratu, bahwa Alfath tak mau mengakui anak tersebut hasil hubungan dengannya. Bahkan eks pemain Madura United itu meminta tes DNA.

Lewat Insta Story di akun Instagram Ratu, terlihat sosok wanita mengatakan bahwa Alfath malah meminta tes DNA. Wanita tersebu adalah saudara Ratu yang mengatakan bahwa sang anak sangat mirip dengan Alfath sehingga tak perlu menjalani tes DNA.

"Assalamualaikum. Hai Alfath, kita lagi ganti-gantian besuk Ratu yang lagi melahirkan. Tega Fath lagi melahirkan ditanyain, diucapin malah nanyain tes DNA?" ucap kerabat Ratu.

Saking kesalnya dengan pemain sepakbola Persija itu, sang kerabat menyindir soal tes DNA. Ia meragukan Alfath punya uang untuk tes DNA.

"Itu anaknya Ratu persis banget mukanya kayak kamu jeleknya, cakepnya kayak Ratu. Itu gabungan (mukanya) jadi nggak usah tes DNA. Kalo mau tes DNA, emang kamu punya uang buat tes DNA-nya? Apa mau cari masalah? Dah gitu aja ya. Kalo udah punya kehidupan (sendiri) jangan ngurusin hidup orang," tegas kerabat Ratu.

"Itu anak kamu, mukanya itu matanya, alisnya kayak kamu. Pipinya kayak Ratu. Untung masih ada kayak Ratu-nya. Kalo kayak kamu semua, ancur. Alhamdulillah ponakan saya tuh...," ucap kerabat Ratu.

Lebih lanjut, Ratu kemudian membeberkan voice note dari Alfath. Pemain 24 tahun itu dengan tegas meminta tes DNA karena ragu itu anaknya.

''Tenang Fath, di sini ada, 25 juta per orang. Tapi sebelum lakukan tes DNA itu, kamu pikirin si Nio harus di-NICU perharinya 20 juta, itu yang perlu kamu pikirin,'' ujar Ratu.

''Kalau kebukti itu anak gue, gua bayarin, gue bayarin,'' jawab Alfath.

''Jangan ketakutan gitu dong kalau ngomong. Jangan ketar-ketir, nanti kalau tes DNA baru ketahuan,'' sambung Alfath.

Tak berselang lama, Ratu kemudian mengunggah bahwa akun Instagramnya sudah diblokir oleh Alfath. Dia juga mengunggah harus bayar persalinan sebera Rp 49 juta. 

Terlepas dari kabar tersebut, Alfath Faathier kini sudah berbahagia dengan wanita lain. Bahkan ia sudah menikah dengan sosok janda satu anak bernama Nadia Christina.

BACA SELANJUTNYA

Soal Makan Konate, Direktur Persija: Tunggu Tanggal Mainnya Saja