Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sapri Pantun bermain sepak bola. (Instagram/sapri_pantun)

Bolatimes.com - Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021). Semasa hidupnya, Sapri juga dekat dengan dunia sepak bola dan mengaku sebagai fans Persija Jakarta.

Kabar Sapri Pantun meninggal dunia dikonfirmasi oleh adik kandungnya yang bernama Dolly. Melalui Instagram Doly membagikan bahwa Sapri meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagram.

Baca Juga:
Follow Instagram Kaesang, Pemain Berlabel Timnas Ini Dirumorkan ke Persis

Menilik akun media sosial Instagram Sapri Pantun, mendiang ternyata adalah fans berat Persija. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya terkait tim Macan Kemayoran tersebut.

Pada 16 April 2021 lalu, Sapri turut berbahagia ketika Persija Jakarta berhasil meraih juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di babak final. Persija menang dengan agregat 4-1 atas Persib.

Sapri Pantun membagikan poster kemenangan Persija di Piala Menpora 2021. (Instagram/sapri_pantun)

Tak hanya itu, Sapri juga pernah membagikan momen ketika dirinya menjadi dirigen suporter Persija. Di tengah jadwal syuting yang sibuk, Sapri masih sempat menonton laga Persija secara langsung ketika ada kesempatan.

Baca Juga:
Bagikan Foto Cium Tangan Ibu, Mesut Ozil: Malaikat Tercantik di Dunia!

Sapri yang menggunakan pakaian serba oranye membakar semangat The Jakmania dari sisi lapangan. Kehadiran Sapri pun akhirnya menggugah semangat para The Jakmania.

"Masak air, biar mateng, kalian ganteng-ganteng. Persija hari ini harus menang," ucap Sapri ketika menjadi dirigen suporter Persija.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Pemain Muda Persita Lepas Tawaran Klub Liga Korea

Selamat jalan, Bang Sapri Pantun!

Load More