Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia. (Instagram/elisaanovia)

Bolatimes.com - Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia, kerap menyita perhatian warganet berkat penampilannya. Terkini, Elisa Novia mencuri atensi warganet saat berpose di pinggir kolam renang.

Kim Kurniawan dan keluarganya sedang berlibur di Bali. Tak ayal Kim Kurniawan dan istrinya sering terlihat beraktivitas di pantai atau sedang berenang.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (9/5/2021), terbaru Elisa Novia membagikan potretnya di pinggir kolam renang. Tak sendirian, Elisa menggendong anaknya yang masih bayi.

Baca Juga:
Masjid Al Aqsa Palestina Diserang, Paul Pogba Langsung Bereaksi!

Elisa pun tampak seksi dalam foto tersebut dengan pakaian renang berwarna merah. Dia juga memakai kacamata agar terhindar dari silau terik matahari.

Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia tampil seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/elisaanovia)

Sontak, unggahan Elisa tersebut langsung direspon para warganet. Mereka memberikan pujian kepada Elisa yang tampil cantik dan seksi meski menggendong anaknya.

"Hott Mama," komentar nabilafeb__

Baca Juga:
Dibantai AC Milan, Andrea Pirlo Ngotot Tak Mau Mundur Jadi Pelatih Juventus

"Mama cantik dan anaknya yang imut," tulis harihariku34.

"Mama goalss. Idola," komentar tinaayyu_

Sementara itu, liburan di Bali yang dilakukan oleh keluarga Kim Kurniawan terjadi setelah dirinya libur dengan skuat PSS Sleman. Sebelumnya, Kim membantu PSS meraih tempat ketiga di Piala Menpora 2021.

Baca Juga:
Real Madrid Ditahan Sevilla, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Saat berada di Bali, keluarga Kim juga sering menghabiskan waktu bersama dengan saudaranya, yakni keluarga Bachdim. Sebab, Kim adalah adik kandung dari istri Irfan Bachdim, Jennifer.

Load More