Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Bolatimes.com - Momo Gheisa dan sang suami, Nicola Reza Samudra diketahui berencana memberikan hadiah kepada anak laki-lakinya, Abercio Mikaelmoza Samudra, berupa lapangan sepak bola berstandar FIFA. Kini lapanga itu sudah selesai dibangun.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (8/5/2021), Momo Gheisa membagikan video singkat yang menunjukkan bahwa lapangan standar FIFA sudah selesai dibangun.

Dengan menggendong anaknya, Momo Gheisa sempat jalan-jalan di lapangan standar FIFA itu yang dinamai Abe Mini Stadion.

Baca Juga:
Apes Banget, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Terjaring Razia di Solo

"Akhirnya mini stadium FIFA certified sudah sempurna jadi. Lets go tour lapangan bersama aku dan baby Abe," tulis Momo Gheisa di keterangan postingannya.

"Ini lapangannya tadinya itu rumput tanah, jadi sekarang progresnya udah lumayan banyak diganti dengan rumput sintetis dan rumputnya diganti dengan rumput kelas FIFA ya," ucap Momo.

Baca Juga:
Floyd Mayweather Usir Tunangan Seksinya dari Rumah Mewah, Selingkuh?

Tak cuma lapangan sepak bola saja, tempat ini nantinya akan seperti kompleks olahraga. Sebab nanti akan ditambah lapangan lain seperti basket dan bola voli.

Selain itu kabarnya bakal ada tenis meja, wall climbing, hingga fitness center dengan standar internasional. Nantinya selain olahraga tempat ini juga bakal dilengkapi oleh kafe sehingga bisa buat nongkrong-nongkrong.

Baca Juga:
Tuai Kritikan Pedas, Arthur Irawan Disemangati Aktris Cantik Ini

Load More