Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, akan kembali berkarier di Italia. Pelatih berjuluk The Special One itu akan menangani AS Roma mulai musim 2021/2022.

Ditunjuknya Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma, menuai pro dan kontra. Tak hanya itu, ada juga yang memanfaatkan momen Jose Mourinho bakal melatih klub Italia lagi.

Dinukil dai laporan Football Italia pada Minggu (9/5/2021), kehadiran Mourinho dimanfaatkan oleh sebuah kedai es krim di Roma. Kedai tersebut membuat gelato dengan rasa 'Special One'.

Baca Juga:
Pose Bareng Shin Tae-yong, Asnawi Bikin Unggahan Bernada Sindiran

Akun Instagram kedai tersebut juga membagikan bentuk es krim spesialnya itu. Selain mencatu nama, kedai es krim itu juga memajang foto Mourinho yang sedang memegangi jersey AS Roma.

Menariknya, Mourinho juga menanggapi ide kreatif dari kedai es krim yang mencatut namanya itu. Mourinho dengan santai malah memesan es krim lainnya.

Julukan Jose Mourinho jadi nama rasa es krim. (Instagram/gelati_amo_)

"Saya suka mangga dan stroberi, apakah itu mungkin?" komentar Mourinho di akun kedai es krim yang bernama Gelati Amo tersebut.

Baca Juga:
Bagikan Foto Latihan Bersama Timnas, Arthur Irawan Sampaikan Pesan ini

Sementara itu, Mourinho akan kembali ke kompetisi LIga Italia setelah 11 tahun meninggalkan Inter Milan. Ia telah diumumkan akan melatih klub AS Roma mulai musim 2021-2022 menggantikan Paulo Fonseca.

Keputusan tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak AS Roma dalam pernyataan resmi mereka pada Senin (3/5/2021) waktu setempat. Mourinho telah diikat kontrak selama tiga tahun.

Baca Juga:
Aktris Seksi Ini Digosipkan Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Casillas

Load More