Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, kerap tampil seksi di media sosial Instagramnya. Namun kali ini, Wanda Nara mendapatkan teguran berkat fotonya dianggap terlalu vulgar.

Melalui Instagram Storiesnya pada Sabtu (8/5/2021), Wanda Nara membagikan bahwa satu fotonya mendapatkan teguran dari Instagram karena telah melanggar aturan komunitas. Foto Wanda Nara itu memang terlihat seksi karena istri Mauro Icari mengenakan bikini.

Akan tetapi, foto tersebut tidak terlalu vulgar karena Wanda Nara masih memakai kaos. Kendati demikian, pihak Instagram menganggap foto Wanda Nara sudah kelewat batas.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Southampton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)

Alhasil, Wanda Nara pun murka dengan sensor yang menganggap fotonya itu terlalu vulgar. Bahkan Wanda Nara mengunggah ulang foto yang kena teguran tersebut sekaligus memberikan reaksinya.

"Foto ini telah disensor. Saya tidaktahu alasannya mengapa. Di satu sisi kita sedang berjuang untuk hak, kebebasan, dan kesetaraan? itu juga punyaku bukan? Kita ada di tahun 2021 atau 1810?" buka Wand Nara.

"Foto pakai bikini dan kaos disensor. Saya menghormati wanita yang tertutup atau terbuka dengan tubuh mereka. Mari menghormati satu sama lain," tutupnya.

Baca Juga:
Chelsea Hajar Manchester City, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Foto Wanda Nara disensor. (Instagram/wanda_icardi)

Sementara itu, Wanda Nara memang sering tampil seksi di Instagram. Wanda Nara mengaku bahwa hal itu juga tidak dipermasalahkan oleh sang suami, Mauro Icardi.

Wanda Nara sendiri merupakan sosok penting dalam kehidpuan Icardi. Selain menjadi istri, wanita asal Argentina itu juga bertindak sebagai agen Icardi.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Laga Sengit Manchester City Vs Chelsea

Load More