Selasa, 30 November 2021
Rauhanda Riyantama : Sabtu, 08 Mei 2021 | 16:56 WIB

Bolatimes.com - Model Nadia Christina tengah jadi perbincangan para pecinta sepak bola Indonesia. Gara-garanya, ia baru saja dinikahi oleh bek Persija Jakarta, Alfath Faathier.

Menilik dari akun Instagram istri terbaru Alfath Faathier, keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada 6 April 2021 kemarin. Hal itu diketahui dari keterangan postingan yang dituliskan Nadia Christina.

Sebelumnya, kabar Alfath Faathier menikah lagi sempat bikin gempar. Pasalnya, bek 24 tahun itu masih dalam tahap gugat cerai dengan istri pertamanya, Ratu Rizky Nabila.

Kini, hubungan Alfath Faathier dengan Nadia Christina sudah buka-bukaan. Mereka bahkan tak sungkan mengumbar momen mesra di media sosial masing-masing.

Nah, Nadia Christina baru-baru ini mengungkap awal bertemu dengan Alfath Faathier. Kocaknya, janda satu anak itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama di sebuah parkiran mobil.

''Awal ketemunya dengan Alfath agak lucu sih. Jadi saya lagi parkir mobil, dia juga mau parkir. Terus saya buka kaca, pas dia udah mau selesai parkir dia tanya sama security, 'siapa dia?','' beber Nadia Christina dalam program acara Rumpi No Secret, dilansir dari channel Youtube Trans TV.

''Waktu itu bulan Februari kalau tidak salah pas ketemu di parkiran apartemen. Dari situlah kami kenalan, langsung lanjut chat. Setelah itu aku pergi liburan, ternyata saat itu dia keep contact sama aku,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, Nadia Christina mengatakan bahwa Afath Faathier menjelaskan semua masalah rumah tangganya dengan istri sebelumnya, Ratu Rizky Nabila. Eks pemain Madura United saat itu menjelaskan sedang dalam proses cerai.

''Setelah itu dia cerita kalau sedang proses perceraian. Dia berhasil yakinkan saya kalau semua masalah yang terjadi dengan pernikahan dengan Nabila itu ada sebabnya. Insya Allah saya percaya,'' tegas Nadia Christina.

Sementara itu, Alfath Faathier kini sudah resmi cerain dengan Ratu Rizky Nabila.Kepastian ini didapat setelah hakim menjatuhkan putusan verstek dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

BACA SELANJUTNYA

Persija Tumbang dari Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022