Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia. (Instagram/elisaanovia)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Elisabeth Novia, mendapatkan banjir pujian dari warganet setelah mengajak anaknya, Kingsley Kurniawan bermain di pantai.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Kamis (6/5/2021). Istri Kim Kurniawan membagikan deretan foto sedang bermain dengan anaknya yang masih bayi.

Tentu Elisa masih menggendong Kingsley yang memang belum bisa berjalan. Terlihat dari raut muka, keduanya sangat antusias bermain percikan ombak di pinggir pantai.

Baca Juga:
RESMI! Arthur Irawan Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

Elisa dan Kingsley sama-sama tersenyum menikmati momen bahagia antara ibu dan anak. Elisa juga tampil menarik dengan mengenakan bra dan celana pendek bernuansa hitam.

"Anak mama papa happy sekali ke pantai. Mama yang kena ombak kecil, Kingsley yang ketawa-tawa," tulis keterangan Elisa dalam postingannya.

Elisabeth Novia gendong anaknya. (Instagram/elisaanovia)

Tak ayal, para warganet langsung membanjiri kolom komentar ungahan istri Kim Kurniawan tersebut. Mereka memberikan pujian kepada Elisa dan Kingsley yang juga menggemaskan.

Baca Juga:
Bagikan Potret Mesra Bareng Georgina Rodriguez, Ronaldo Bikin Baper Netizen

"Mama cantik dan anaknya yang ganteng," tulis nabilafeb_.

"Gemes dua duanya," komentar ekaputrihanda.

"Lah si Kingsley sampe ngakan dong," komentar mlusianad.

Baca Juga:
Ghea Youbi Dapet Parcel Lebaran dari Gian Zola, Konsepnya Bola Banget

Terlepas dari itu, keluarga Kim Kurniawan terlihat sedang berlibur ke Bali. Hal itu dilakukan setelah Kim kembali dari PSS Sleman di ajang Piala Menpora 2021. Pada turnamen pramusim itu, PSS sukses menyabet juara ketiga.

Load More