Minggu, 05 Desember 2021
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 06 Mei 2021 | 16:58 WIB

Bolatimes.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila dan pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021). Dalam persidangan kali ini hakim telah menjatuhkan putusan verstek.

Sejak sidang perdana hingga hari ini, pesepakbola Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya. Hingga akhirnya hakim memutus sidang cerai mereka secara verstek.

"Alhamdulillah ya rab, berkah bulan Ramadhan. Putusnya verstek. Senang, aku jadi janda akhirnya," kata Ratu Rizky Nabila usai sidang.

Perempuan yang tengah mengandung itu mengaku lega akhirnya resmi bercerai. Dia juga bahagia lantaran beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti.

"Segala tuntutan aku terus juga yang sempat aku blow up ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar," ungkapnya.

Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

"Jadi, saya antara bahagia sama kayak lega gitu. Karena statement yang saya keluarin itu kan tanggung jawab saya, jadi alhamdulillah ya Allah. Berkah sih," sambung Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Ratu Rizky Nabila langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier ketika ia tengah hamil anak pertama.

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil. Alih-alih meminta maaf, upaya Ratu Rizky Nabila mempublikasikannya ke publik justru tak tmembuat Alfath Fathier jera hingga membuat mereka memilih bercerai.

BACA SELANJUTNYA

Persija Jakarta akan Datangkan Beberapa Pemain Anyar, Termasuk Asing