Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia. (Instagram/elisaanovia)

Bolatimes.com - Istri Kim Kurniawan, Elisabet Novia, menunjukkan bahwa dirinya punya jiwa emak-emak yang tinggi. WAGs PSS Sleman itu, tetap mencuci baju anaknya meski sedang liburan.

Kim Kurniawan beserta anak dan istrinya saat ini sedang berkumpul. Mereka pun memanfaatkan waktu berkumpul ini untuk liburan keluarga di Bali.

Nah, di tengah liburan yang sedang mereka jalani, ternyata Elisa Novia sempat-sempatnya mencuci baju sang anak, Kingsley Kurniawan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di Instagram Stories Elisa pada Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:
Eden Hazard Tertawa Usai Real Madrid Dihajar Chelsea, Warganet: Memalukan!

Dalam unggahannya, Elisa sedang merendam baju di bathup hotel. Elisa mengaku kepikiran mencuci baju karena hotel tempatnya menginap ada balkonnya.

Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia mencuci baju saat liburan. (Instagram/elisaanovia)

"Anak tidur mama mau ngucek dulu di bathup hotel karena hotelnya ada balcony dan matahari. Jadi langsung kepikiran ngucek baju kotor," tulis Elisa di postingannya.

Sementara itu, saat berada di Bali, Kim dan istrinya juga bertemu dengan saudaranya, yaitu Irfan dan Jennifer Bachdim. Keluarga Bachdim yang memang tinggal di Bali menemani keluarga Kim berlibur.

Baca Juga:
Manchester City Vs Chelsea, All English Final Ketiga

Terlepas dari itu, baik Kim Kurniawan dan Irfan Bachdim kini bermain bersama dalam satu klub, yakni PSS Sleman.

Kim Kurniawan dan Irfan Bachdim ikut membantu PSS yang bisa dibilang sukses di turnamen pramusim. Sebab, tim berjuluk Super Elang Jawa itu menyabet juara ketiga di ajang Piala Menpora.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Final Liga Champions antara Manchester City Vs Chelsea

Load More