Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

Bolatimes.com - Presenter olahraga, Maria Vania, kerap mencuri atensi warganet berkat penampilan seksinya. Terbaru, Maria Vania berpose menantang sehingga tak luput dari perhatian para netizen.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (4/5/2021), Maria Vania mengunggah foto seksi mengenakan setelah bikini. Presenter olahraga itu berpose menantang di pinggir kolam renang.

"Saya bisa merasakannya di udara," tulisan dalam keterangan postingan Maria Vania.

Baca Juga:
Martunis Bagikan Potret Anaknya Foto 'Bareng' Kakek Cristiano Ronaldo

Tak pelak, postingan Maria Vania yang tampil seksi itu membuat warganet heboh. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

"Aku yang cewe aja gemeter liatnya," tulis icus_

"Kalian pasti pengen jadi kolam renangnya," komentar gytha.n

Baca Juga:
Gaya Fashion Nagita Disorot, Pakai Baju Murah tapi Terlihat Mewah

Bahkan rekan Maria Vania, Crystal Oceani yang juga pembawa acara dan aktris Indonesia takjub dengan pose seksi itu. "Aduh ampooon," tulisnya di kolom komentar Maria Vania.

Maria Vania bagikan pose seksi. (Instagram/maria_vaniaa)

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri kini sedang menjadi perbincangan di dunia sepak bola. Pasalnya, Maria Vania disebut gabung ke basis suporter perempuan Rans Cilegon FC, yang dinamai Rans Angel.

Hal itu diketahui dari akun Instagram Rans Cilegon FC. Foto Maria Vania diposting sedang memegang logo Rans Cilegon FC yang sudah diakuisi oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Eks Presenter Cantik Terry Putri Kemalingan, Harta Sekitar Rp 1 Miliar Raib

Selain Maria Vania, Raffi Ahmad menyatakan sudah banyak selebgram yang ingin bergabung ke Rans Angels. Ada juga istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang ditunjuk oleh ayah Rafathar sebagai ketua Rans Angel.

Load More