Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)

Bolatimes.com - Javier Hernandez atau yang akrab dipanggil Chicharito belum lama ini memuji istrinya, Sarah Kohan, meski hubungan rumah tangganya sedang diterpa rumor tak sedap.

Hubungan rumah tangga Chicharito dan Sarah Kohan memang tak harmonis sejak awal tahun 2021. Keduanya dikabarkan pisah ranjang karena Sarah Kohan pulang ke Australia, sedangkan Chicharito masih menetap di Amerika Serikat.

Kendati demikian, Chicharito belum lama ini memberikan pujuian kepada istrinya. Sarah Kohan disebut sebagai ibu yang hebat dalam mengurus anak.

Baca Juga:
Martunis Bagikan Potret Anaknya Foto 'Bareng' Kakek Cristiano Ronaldo

"Saya ingin mengatakannya di sini. Saya menemukan ibu (Sarah Kohan) yang luar biasa untuk anak-anak saya," ucap Chichiarito dilansir dari Hola pada Selasa (4/5/2021).

Menilik akun Instagram Sarah Kohan, wanita asal Australia itu memang membawa dua anaknya ikut dirinya ke Australia. Sarah Kohan juga kerap membagikan momen ketika dia mengasuh sang anak.

Sarah Kohan yang kerap mencuri perhatian warganet karena tampilan seksinya juga tak sungkan pamer potret menawan saat menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Baca Juga:
Gaya Fashion Nagita Disorot, Pakai Baju Murah tapi Terlihat Mewah

Seperti di unggahan Instagramnya pada Jumat (30/4/2021) lalu, Sarah Kohan membagikan potret ketika mengasuh anaknya dan menghabiskan waktu di pantai.

Istri Chicharito, Sarah Kohan sedang mengasuh anak. (Instagram/sarahkohan)

Penuh kasih sayang, Sarah Kohan menggendong anaknya. Menariknya istri Chicharito ini tampil mengenakan bikini. Alhasil potretnya itu mencuri atensi warganet yang melontarkan pujian lewat kolom komentar.

Sementara itu, Chicharito dan Sarah Kohan telah mengikat janji asmara sejak Juni 20218 lalu. mereka pun tak butuh waktu lama untuk serius ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Eks Presenter Cantik Terry Putri Kemalingan, Harta Sekitar Rp 1 Miliar Raib

Walau hubungan rumah tangganya kuran sedap, dua sosok anak Chicharito dan Sarah Kohan yang bernama Noah dan Nala bisa membuat pasangan itu masih mempertahankan pernikahan di tengah rumor perceraian.

Load More