Irwan Febri Rialdi
Potret Terry Putri usai berhijrah. (Instagram/terryputri)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga,Terry Putri, jatuh sakit usai rumahnya yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemalingan. Menurut sang manajer, Regina, Terry masih sangat syok usai kemalingan.

"Ada faktor psikis yang membuat dia drop," kata Regina dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (4/5/2021).

Karenanya, Regina melanjutkan, Terry Putri belum bisa bertemu awak media lagi. Masih trauma, Terry berat kalau mengingat musibah yang dialami.

Baca Juga:
Klub Legendaris Parma Degradasi, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

"Bicara pun bikin dia sakit ya, sekarang kondisinya seperti itu sih. Jadi kalo untuk hari ini belum (bisa bicara) ya karena dia masih sakit memikirkan kejadian itu," ujar Regina.

Terry Putri [Instagram]

"Dia memang lemes banget, dia nggak fit terus belum bisa untuk kalau harus menceritakan lagi hal itu berat untuk dia," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Saat kejadian, perempuan berhijab itu sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Zenit St Petersburg Juara Liga Rusia, Ada Deadpool Ikut Angkat Trofi

Terry tiba di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat itu, dia mendapati sudah banyak orang di kediamannya, mulai dari tetangga, RT, dan RW.

Dari situ diketahui kalau rumah Terry dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

Terry Putri telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pasar Minggu. Namun, hingga kini, dia belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya.

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Bill Gates Pernah Tolak Tawaran Beli Liverpool

Load More