Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)

Bolatimes.com - Presenter seksi Serie A Italia, Diletta Leotta, kembali terlibat skandal kontroversi. Belum lama ini, Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan Ryan Friedkin, putra pemilik AS Roma.

Diletta Leotta sebelumnya dikabarkan telah menjalin hubungan romantis denga aktor Turki. Namun, citranya seakan rusak setelah foto-foto ciumannya dengan putra pemilik AS Roma tersebut.

Majalah asal Italia, Oggi merupakan media yang mempublikasikan foto-foto Diletta Leotta tersebut. Hal itu membuat Leotta dianggap sebagai 'pemakan pria'.

Baca Juga:
Lionel Messi Buang Peluang Emas, Warganet: Tak Ada Bedanya dengan Werner

Tak terima dengan hal itu, Diletta Leotta pun membuat klarifikasi panjang melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Leotta menegaskan bahwa dirinya bukan wanita murahan karena beberapa kali tertangkap kamera berduaan dengan laki-laki.

Diletta Leotta tertangkap kamera sedang ciuman dengan putra pemilik AS Roma. (Instagram/oggisettimanale)

"Saya sekarang sudah lelah. Saya mengatakan ini karena membaca kebohongan yang membicarakan saya seperti orang pemakan pria dan wanita yang tidak mampu mencintai," tulis Leotta.

"Itu tidak dapat diterima. Jangan bilang hal itu adalah harga yang harus dibayar untuk kesuksesan. Mengapa jika saya bertemu pria untuk minum, kita akan digosipkan sebagai pasangan baru? Jelaskan kepada saya mengapa wanita tidak dapat memiliki teman, tapi selalu dan hanya kekasih," imbuhnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diajak Gabung ke Sriwijaya FC, Fans: Jangan Ganti Nama

Diletta Leotta sendiri memang sering digosipkan dengan berbagai laki-laki, termasuk bintang sepak bola. Pada awal tahun 2021, Diletta Leotta juga diterpa rumor bahwa dirinya menghabiskan waktu bersama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya itu, sosok Diletta Leotta juga kerap menjadi sorotan para pemain Serie A Italia. Nyatanya gelandan Juventus, Weston McKennie pernah terpana melihat keseksian Diletta Leotta saat menyiarkan pertandingan langsung di lapangan.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Persija Jakarta Pertimbangkan Tarik Diri dari Liga 1

Load More