Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kolase Najwa Shihab dan Sarah Ahmad. (Suara.com & Instagram/@saraaaahmad).

Bolatimes.com - Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, dibilang mirip dengan presenter kenamaan, Najwa Shihab. Hal itu karena Sarah Ahmad belum lama ini mengubah penampilan rambut terbarunya.

Melalui unggahan Instagram Stories pada Senin (26/4/2021), Sarah Ahmad pamer rambut barunya yang lebih pendek dan dibuat bergelombang. Tak hanya itu, Sarah Ahmad juga mewarnai rambutnya.

Alhasil, penampilan Sarah Ahmad itu membuat warganet pangling. Dari keterangan yang ditulis Sarah Ahmad, banyak netizen mengirimkan pesan kepadanya dan menyebut pacar Nurhidayat mirip Najwa Shihab.

Baca Juga:
Santainya Donnarumma, Masih Bisa Tertawa usai Dibantai Lazio 0-3

Kendati demikian, Sarah Ahmad menampik anggapan para warganet jika dirinya disamakan dengan presenter dan jurnalis kenamaan tersebut.

Pacar Nurhidayat, Sarah Ahmad dibilang mirip dengan Najwa Shihab oleh para warganet. (Instagram/saraaaahmad)

"Kenapa semua dm gue bilang kaya Najwa Shihab? hahaha jauh say, aku mirip ujung kukunya dia aja," tulis keterangan Sarah Ahmad.

Terlepas dari itu, pacar Sarah Ahmad, Nurhidayat masuk dalam 34 nama yang dipanggil PSSI untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia. TC kali ini digelar sebagai persiapan tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia di Uni Emirat Arab.

Baca Juga:
RESMI: Persis Solo Gaet Striker Naturalisasi Alberto Goncalves

Kendati demikian, pemanggilan Nurhidayat menuai pro dan kontra dari warganet. Sebab, Nurhidayat sendiri tidak bermain dalam ajang Piala Menora 2021 bersama PSM. Nurhidayat absen lantaran mengalami cedera.

Load More