Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila belum lama ini membuat heboh publik. Ratu Rizky mengatakan bahwa Alfath Faathier sudah menikah dengan wanita lain, meski belum resmi bercerai.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ratu Rizky mengajukan gugatan cerai kepada Alfath Faathier karena disebut melakukan tindakan KDRT. Namun, proses perceraian keduanya masih belum tuntas.

Mengejutkannya, Ratu Rizky belum lama ini mengklaim bahwa Alfath Faathier sudah menikah lagi walau belum resmi cerai dengan dirinya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun media sosial Instagram Ratu Rizky pada Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umbar Kemesraan saat Ngegym Bareng

Dalam Stories Instagramnya tersebut, Ratu Rizky memposting foto yang memperlihatkan pasangan yang hendak melakukan ijab qobul. Si Wanita terlihat memakai gaun putih, sedangkan pihak pria mengenakan jas.

Pasangan tersebut juga ditutupi oleh selendang putih di atas kepalanya. Namun, unggahan foto itu tidak memperlihatkan muka karena diambil dari belakang.

Ratu Rizky sebut Alfath Faathier sudah menikah lagi. (Instagram/raturn)

Nah dilihat dari keterangannya, Ratu Rizky menjelaskan bahwa Alfath Faathier yang sejatinya masih berstatus sebagai suaminya telah menikahi wanita lain.

Baca Juga:
Gabung Manajemen Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya Jadi Direktur Teknik?

"Selamat menempuh hidup yang baru suami. Teruntuk kakaknya juga, gak apa apap. Aku kasih tahu di sini aja: Sidang pembuktian KDRT di tanggal 27 Pengadilan Jakarta pusat," tulisnya.

"HPL (Hari Perkiraan Lahir) ku karena bayi sungsang tapi masih sehat itu insyaAllah bulan ini. Mohon Tuntutan di dalam daftar perkara dibaca. Saya doakan pernikahan kalian abadi sampai akhir hayat. Amin," tutupnya.

Sementara itu, karena masalah yang dihadapinya ini, Alfath Faathier telah dibebas tugaskan dari Persija selama dua bulan, terhitung sejak Februari 2020 lalu.

Baca Juga:
Harta Melimpah, Neymar Disorot karena Tonton Laga Via Streaming Ilegal

Load More