Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tampil seksi saat berjemur di halaman rumah. WAGs PSG tersebut cuma mengenakan pakaian dalam.

Melalui akun media sosialnya pada Rabu (31/3/2021), Wanda Nara membuat warganet terbelalak. Hanya mengenakan pakaian dalam, Wanda Nara berjemur di halaman rumahnya.

Dalam foto itu, Wanda Nara berpose tengkurap agar bagian belakang tubuhnya terpapar sinar matahari. WAGs PSG itu tidak sendirian karena terlihat dua anjingnya yang sedang menemani.

Baca Juga:
Ngaku Masih Banyak Kekurangan, Asnawi Curhat Usai Debut di Ansan Greeners

"Rumah di Paris, hari ini," tulis Wanda Nara di keterangan foto yang ditambahkan emoji bunga dan matahari.

Wanda Nara berjemur. (Instagram/wanda_icardi)

Wanda Nara sendiri merupakan WAGs yang gemar membagikan potret seksinya melalui Instagram. Bahkan kelakuannya itu tidak mendapatkan protes dari sang suami, Mauro Icardi.

Pasalnya, tak sedikit pula Wanda Nara dan Mauro Icardi juga mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Icardi nyaman-nyaman saja dengan kebiasaan sang istri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Kunjungi Klub Liga 3 Pasca Beli Cilegon United

Wanda Nara sendiri bukan hanya jadi sosok istri bagi Icardi. Sebab, mantan istri Maxi Lopez itu juga bertanggung jawab dengan karier Icardi.

Wanita asal Argentina itu diketahui sebagai agen Icardi. Berkat kemampuan Wanda Nara itu, Icardi kembali menemukan klub yang tepat setelah terbuang dari Inter Milan.

Icardi kini menjadi pemain permanen PSG setelah sebelumnya hanya jadi pinjaman. Sejauh musim ini, Icardi total sudah tampil dalam 19 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi dengan catatan tujuh gol dan enam assist.

Baca Juga:
Pakai Tumit, Intip Video Assist Akrobatik Zlatan Ibrahimovic

Load More