Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Model asal Italia, Chiara Nasti yang didekati Neymar. (Instagram/nastilove)

Bolatimes.com - WAGs AS Roma, Chiara Nasti, belum lama ini mencuri perhatian dengan pose seksinya. Sang kekasih, Nicolo Zaniolo pun terpesona dengan keseksian Chiara.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (20/3/2021), Chiara Nasti mengunggah foto saat dirinya melakukan pemotretan. Foto yang diunggah Chiara tersebut mencuri perhatian.

Pasalnya, Chiara berpose nungging dengan mengenakan bikini. Sebagai aksesoris pemanis, Chiara memegang permen lolipop di tangannya.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Tak Hengkang dari Juventus

"Jika kamu tidak bisa mencapai tujuan saya, jangan repot-repot memberitahu pendapat bodohmu," tulisan di keterangan unggahan Chiara Nasti.

Nicolo Zaniolo kirim tanda cinta di kolom komentar Chiara Nasti. (Instagram/nastilove)

Sontak, pose berani Chiara Nasti itu mendapatkan pujian dari warganet. Tak hanya itu, sang kekasih Nicolo Zaniolo juga mengirimkan tanda cinta di kolom komentarnya.

Chiara Nasti dan Nicolo Zaniolo merupakan pasangan yang sedang dimabuk asmara. Keduanya dikabarkan baru menjalin kasih pada Februari 2021 yang lalu.

Baca Juga:
Istri Peter Crouch Akui Lebih Suka Nonton Ronaldo Ketimbang Suaminya

Menariknya, sebelum berpacaran dengan Nicolo Zaniolo, Chiara juga ditaksir oleh pesepak bola lainnya. Chiara sempat dirayu oleh Neymar dan diajak untuk bertemu. Akan tetapi, Chiara seakan tak menggubris ajakan Neymar dan malah jatuh ke pelukan Zaniolo.

Terlepas dari itu, Nicolo Zaniolo kini sedang dalam taham pemulihan cedera ACL yang dialaminya. Kabarnya, Zaniolo akan segera pulih pada bulan April mendatang.

Baca Juga:
Ekspresi Zulkifli Syukur Disorot Warganet karena Ketakutan saat Divaksin

Load More