Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, banjir pujian dari warganet saat terlihat santai jelang persalinan anak ketiganya. WAGs PSS Sleman itu disebut wanita yang kuat.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (2/3/2021), Jennifer Bachdim membagikan potret jelang persalinannya. Menariknya, Jennier sangat santai jelang lahiran anak ketiganya.

Ditemani suami tercinta, Jennifer terlihat masih bisa mengabadikan momen jelang persalinan dengan berfoto selfie bareng Irfan Bachdim.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Bohlam Lampu, Ini Alasannya

Nah, melihat sikap santai Jennifer tersebut para warganet pun takjub. Para warganet menyebutkan bahwa Jennifer merupakan wanita hebat karena pembawaannya yang sangat ceria.

Jennifer Bachdim selfie dengan Irfan Bachdim jelang persalinan anak ketiganya. (Instagram/jenniferbachdim)

"Keren sih bisa tetap santuy. Ka Jen emang selalu happy pembawaannya yaa," tulis lolaputriprtw.

"Hebat mama jen, sehat selalu mama dan baby," komentar mlusianad.

Baca Juga:
Sebelum Bertanding, Pemain Chelsea Hangatkan Sepatu di Microwave

"Strong women, mama Jen," tulis fauziah.lyaa.

Sementara itu, Jenniger Bachdim akhirnya melahirkan anak ketiga pada Senin (1/3/2021). Jennifer dan Irfan Bachdim pun sudah memberikan nama kepada anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki ini. Mereka menamai anak ketiganya Kiyoji Kaynen Bachdim.

Kelahiran anak ketiga Jennifer dan Irfan Bachdim ini lalu disambut oleh ucapan selamat dari netizen. Para warganet membanjiri komentar selamat di unggahan terakhir Jennifer Bachdim.

Baca Juga:
Dele Alli Diputus Pacarnya Gara-gara Kebanyakan Main Game Online

Sebelumnya, Jennifer dan Irfan Bachdim sendiri sudah dianugerahi dua anak, yaitu Kiyomi dan Kenji. Kini keluarga mereka akan tambah ramai dengan kehadiran Kiyoji.

Load More