Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez, menjadi sorotan karena pose telanjang dalam sebuah pemotretan. Beberapa hari berselang, WAGs Juventus ini membagikan proses pemotretan tersebut.

Georgina Rodriguez baru-baru ini tampil dalam sampul majalah Spanyol, InStyle. Dalam majalah tersebut, Georgina juga tampil berani untuk pose telanjang.

Dinukil dari laporan Marca, Georgina Rodriguez sendiri mengaku bahwa pose beraninya itu tampak lebih mudah. Sebab, dia diarahkan dengan baik oleh para kru di majalah tersebut.

Baca Juga:
Piala Menpora Segera Digelar, Cristian Gonzales Senang Bukan Main

"Anda membuat segalanya lebih mudah, itu sangat menyenangkan," ucap Georgina Rodriguez saat melakukan sesi foto hot bersama majalah Spanyol tersebut.

Terbaru, melalui Stories Instagramya, Georgina membagikan proses dalam pemotretan sensualnya tersebut. Saat pemotretan, Georgina yang tampil tanpa busana memberikan gerakan menggoda.

Hanya dengan membawa tas untuk menutupi bagian dadanya, Georgina memberikan kedipan nakal ke arah kamera yang sedang mengabadikan proses pemotretan kekasih Ronaldo tersebut.

Baca Juga:
Kontak dengan Orang Positif Covid-19, Asnawi Kembali Jalani Karantina

Georgina Rodriguez bagikan pemotretan telanjangnya. (Instagram/georginagio)

Terlepas dari foto itu, Georgina memberikan dukungan untuk kekasihnya saat tampil apik membela Juventus mengalahkan Crotone dengan skor telak 3-0.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sukses memborong dua gol. Satu gol Juventus lainnya dicetak oleh gelandan muda asal Amerika Serikat, Weston McKennie.

Atas kemenangan ini, Juventus akhirnya naik ke posisi 3 klasemen Serie A Italia 2020/2021 dengan koleksi 45 poin. Juventus masih tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Baca Juga:
Asnawi Dapat Suntikan Semangat Usai Selesai Jalani Karantina di Korsel

Load More