Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pesepakbola Indonesia, Arthur Irawan [Twitter@irawan_arthur].

Bolatimes.com - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan terlihat kompak workout bareng dengan Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin. Mereka berdua akhir-akhir ini memang sering menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial Instagram Awkarin pada Selasa (2/2/2021). Pada unggahannya tersebut, Awkarin tampak workout bareng dengan Arthur Irawan.

Tak hanya berdua, dalam video tersebut juga ada satu selebgram yang bernama Saddam. Ketiganya terlihat kompak saat melakukan workout di sebuah gym.

Baca Juga:
Media Timor Leste Sebut Boavista FC Resmi Rekrut Ferdinand Sinaga

Dalam video tersebut, Arthur Irawan fokus berrlatih dengan bola gym dengan variasi gerakan squat. Sementara Saddam tampak mengangkat barbel di kedua tangannya.

Sedangkan Awkarin sendiri melakukan workout santai dengan mengangkat satu barbel saja. Sebab, dia bersender ke tiang dan memegang handphone-nya untuk merekam momen workout bersama.

Baca Juga:
Bagikan Momen Korsel Kalahkan Jerman, Shin Tae-yong: Indonesia juga Bisa!

Sementara itu, Awkarin dan Arthur Irawan memang terlihat menghabiskan momen bersama. Pasalnya, keduanya sedang berkolaborasi dalam kampanye penggalangan dana untuk korban bencana.

Bahkan Awkarin dan Arthur Irawan baru-baru ini juga kompak dalam berpakaian. Keduanya terlihat sempat memakai kaus yang bertemakan Pokemon.

Baca Juga:
Pose Seksi Kenakan Baju Ketat, Perut Ghea Youbi Jadi Sorotan Netizen

Load More