Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Jennifer Bachdim, hot mom banget. [@jenniferbachdim / Instagram]

Bolatimes.com - Istri Irfan Bachdim, Jennifer, menjadi sorotan saat datang ke ulang tahun Jessica Iskandar pada Jumat (29/1/2021) lalu. Sebab, Jennifer Bachdim mengenakan sepatu berhak tinggi meski sedang hamil.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Jennifer Bachdim membagikan momen saat dirinya menghadiri pesta ulang tahun Jessica Iskandar yang ke-33.

Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar memang sudah berteman akrab. Bahkan keduanya pernah tergabung dalam satu geng selebriti. Apalagi kini keduanya sama-sama tinggal di Bali.

Baca Juga:
Demi Kue Gratis, Antonio Cassani Rela Tukarkan Wanita yang Dikencaninya

Dalam foto unggahannya tersebut, Jennifer menghadiri pesta ulang tahun Jessica menggenakan dress sabrina. Menariknya, Jennifer memakai sepatu hak tinggi walau dirinya sedang hamil tua.

Nah, ternyata sepatu high heels yang dipakai Jennifer itu mencuri atensi warganet. Para warganet terheran-heran karena Jennifer masih bisa mengenakan sepatu dengan hak tinggi dalam kondisi hamil tua.

Sepatu hak tinggi Jennifer Bachdim jadi sorotan. (Instagram/jenniferbachdim)

"Gak paham lagi sama emak satu ini. Hamil besar tap masih kuat pake heels," komentar naveaa_shop.

Baca Juga:
Pose Telanjang, Putri Kiper Legendaris Timnas Kolombia Tiru Aksi Ayahnya

"Mommy Jen hati-hati kepleset ngilu pas liat di atas jembatan kaca pake heels," tulis reenie126.

"Aduh kak Jen, ngilu aku tuh sama heelsnya. Hati-hati kak," komentar favoritefoodvlogger.

Saat ini, usia kehamilan Jennifer Bachdim sendiri sudah memasuki 35 minggu. Artinya tidak lama lagi Jennifer dan Irfan Bachdim akan menyambut anak barunya.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Liga Belgia Padat, Sandy Walsh Alami Cedera

Jennifer dan Irfan Bachdim sendiri merupakan pasangan yang romantis. Hubungan keduanya juga jauh dari gosip miring. Mereka saat ini sudah dianugerahi dua orang anak dan siap menyambut buah hatinya yang ketiga.

Load More