Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-27 pada Rabu (27/1/2021). Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Georgina ternyata menghabiskan waktu berduaan dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Kamis (28/1/2021), Georgina membagikan sebuah video kebersmaannya dengan Ronaldo. Dalam video tersebut, terlihat Georgina dan Ronaldo sedang mandi bersama di pemandian air panas.

Pasangan itu tampak mesra ketika menghabiskan momen bersama. Bahkan Georgina dan Ronaldo terlihat berciuman mesra di pemandian air panas tersebut.

Baca Juga:
Terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Asnawi Mangkualam Berangkat ke Korea?

Georgina Rodriguez pamer video mandi bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Nah, Ronaldo dan Georgina dikabarkan berlibur singkat ke kota Courmayeur yang terletak di pegunungan Alps. Hal itu terlihat dari salju yang berada di area sekitar pemandian air panas itu.

Sayangnya, liburan singkat itu membuat Ronaldo harus diselidiki polisi setempat. Pasalnya Ronaldo diduga melanggarar protokol Covid-19 yang berlaku saat dia melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta.

Otoritas berwenang diberi tahu tentang dugaan keberadaan Ronaldo di wilayah tersebut berdasarkan video yang beredar di media sosial.

Baca Juga:
Pevoli Cantik Shella Bernadetha Antar Keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda

Aktivitas tersebut menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol COVID-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta.

Jika Ronaldo terbukti bersalah, maka dia terancam dikenai denda. Sebab, sumber yang dekat dengan Ronaldo mengatakan bahwa kapten Timnas Portugal itu sudah mendapatkan izin dan melakukan perjalanan secara legal.

Baca Juga:
Cetak Gol Cepat, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Bawa Timnya Menang

Load More