Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menunjukkan skill menawan saat mencetak gol dari tendangan bebas. Shin Tae-yong pun membuat takjub para netizen.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (24/1/2021), Shin Tae-yong membagikan sebuah video yang memperlihatkan kehebatannya. Dalam video tersebut, pelatih asal Korea Selatan sukses membuat gol cantik via tendangan bebas.

Terliaht dalam video tersebut, Shin Tae-yong melakukan ancang-ancang apik dan mengincar sudut di mana dia akan menempatkan bola.

Baca Juga:
Pacar Paulo Dybala Blak-blakan Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

Bola sepakan Shin Tae-yong pun akhirnya tepat sasaran. Tendangan melengkung Shin Tae-yong dari tendangan bebas mengarah ke pojok kiri atas yang tak sanggup diantisipasi kiper.

Nah, ternyata unggahan video tersebut menunjukkan rasa kangen Shin Tae-yong saat syuting dalam sebuah acara di Korea Selatan. Hal itu diungkapkan lewat keterangan unggahannya.

"Sudah lama tidak berada di tengah-tengah masa itu," tulis Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Ronaldo Bikin Rekor Baru, Georgina Rodriguez Semangat Jaga Bentuk Tubuh

"Mantap coach, kayak Ronaldo," komentar domystupa.

"Mantap coach, banana kick," tulis viralbola.

Baca Juga:
Bikin Neymar Gagal Move On, Natalia Barulich Seksi dengan Tampilan Barunya

"Siap dinaturalisasi jadi pemain Indonesia," komentar gabrieldyah.

Saat ini, Shin Tae-yong telah selesai menjalani karantina mandiri, selepas pulang dari Spanyol bersama skuat Timnas Indonesia U-19 untuk menjalani TC.

Shin Tae-yong dikabarkan bakal kembali sibuk pada Februari 2021 mendatang karena PSSI berencana akan kembali mengadakan pemusatan latihan.

Baca Juga:
Cetak Gol Debut, Kapten Lechia Gdansk Sebut Egy Maulana Vikri Seperti Messi

Seperti diketahui, Timnas Indonesia senior punya agenda di bulan Maret 2021. Skuat Garuda akan melakoni sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Thailand pada 25 Maret mendatang. Lima hari setelahnya, skuat Merah Putih akan menjamu Uni Emirat Arab (UEA).

Load More