Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sering menjadi sorotan karena kerap tampil seksi. Terbaru, Wanda Nara mendapatkan sanjungan dari netizen usai pamer foto seksi baru bangun tidur.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Jumat (21/1/2021), Wanda Nara pamer foto seksi. Dia mengunggah foto close up saat dirinya sedang bangun tidur.

Wanda Nara menjelaskan dirinya baru bangun tidur di siang hari, tapi masih merasakan kantuk berat. Hal itu disampaikannya melalui keterangan dalam postingannya tersebut.

Baca Juga:
Pacar Paulo Dybala Blak-blakan Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

"Siapa yang bangun tidur siang tapi masih mengantuk daripada sebelum tidur (saya)," tulis Wanda Nara di keterangan postingannya.

Nah, dalam postingan itu sendiri Wanda Nara tak segan memamerkan potret seksinya. Pasalnya, istri Mauro Icardi tersebut hanya mengenakan atasan bra saja.

Wanda Nara tampil seksi saat bangun tidur, (Instagram/wanda_icardi)

Sontak melihat postingan ini para netizen langsung membanjiri kolom komentar Wanda Nara. Para netizen memberikan sanjungan dengan emoji api dan hati.

Baca Juga:
Ronaldo Bikin Rekor Baru, Georgina Rodriguez Semangat Jaga Bentuk Tubuh

Terlepas dari itu, Wanda Nara adalah agen yang cukup sukses bagi suaminya, Mauro Icardi. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, dia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Baca Juga:
Cetak Gol Debut, Kapten Lechia Gdansk Sebut Egy Maulana Vikri Seperti Messi

Load More