Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaitter, memberikan jawaban lucu ketika ditanya netizen kapan mau menikah.

Sarah Ahmad baru-baru ini membuka sesi tanya jawab dengan netizen melalui Stories Instagramnya. Sarah Ahmad pun mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet, termasuk ditanya kapan akan menikah.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Sarah Ahmad menjawabnya dengan nada bercanda. Dia membalas pertanyaan itu dengan mengunggah video singkat yang juga menampilkan Nurhidayat.

Baca Juga:
Digosipkan Selingkuh, Istri Chicharito Pamer Foto Seksi di Pantai

"Sayang kapan nikah, besok ya. Besok kalo gak hujan," ucap Sarah Ahmad dalam unggahannya itu.

Mendengar candaan kekasihnya saat menjawab pertanyaan dari netizen tersebut, Nurhidayat langsung meresponnya hanya dengan tersenyum.

Jawaban pacar Nurhidayat, Sarah Ahmad saat ditanya kapan menikah. (Instagram/saraaaahmad)

Terlepas dari itu, Sarah Ahmad sendiri baru saja mengganti warna rambutnya. Hal itu membuatnya tampil semakin cantik hingga mendapatkan banjir pujian.

Baca Juga:
Ada Adik Neymar, Ini Deretan Saudari Cantik dari Bintang Sepak Bola

Rambut baru Sarah Ahmad ini terlihat berwarna coklat. Warna ini sangat cocok dengannya karena juga senada dengan warna matanya. Bahkan dia disebut mirip seperti Barbie hidup.

Sarah Ahmad dan Nurhidayat memang menjadi salah satu pasangan yang kerap pamer momen romantis di media sosial. Salah satu momen romantis terbaik keduanya saat Nurhidayat memberikan kado mewah.

Nurhidayat memberikan kado mobil mini cooper di hari jadi pacaran yang keenam bulan. Alhasil momen itu turut mendongkrak kepopuleran Sarah Ahmad yang kini sudah memiliki pengikut Instagram mencapai 112 ribu.

Baca Juga:
Sarah Kohan Mengamuk usai Dikabarkan Berselingkuh dengan Pelatih Chicharito

Load More