Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Andik Vermansah saat ikut sesi latihan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Pemain Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah, memberikan pembelaan ini setelah pamer foto dipeluk oleh selebriti ternama Nikita Mirzani.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun media sosial Andik Vermansah pada Kamis (14/1/2021). Dalam foto unggahan Andik, terlihat dia pasrah dipeluk oleh Nikita Mirzani.

Meski demikian, Andik langsung memberikan pembelaan terkait fotonya yang sedang dipeluk Nikita agar menghindari rumor yang tak sedap. Andik mengaku momen ini tejadi hanya sebatas profesionalisme kerja.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Baru, Wanda Nara Pamer Belahan Dada

"Ini hanya kerja kok beb @slvagn," tulis Andik dalam keterangan postingannya tersebut.

Andik Vermansah pamer foto dipeluk Nikita Mirzani. (Instagram/andikvermansah)

Tak hanya itu, Andik juga menuliskan bahwa foto ini diambil sebalum Covid-19 masuk ke Indonesia. Sebab Andik dan Nikita terlihat berpose di pasar serta terlihat kerumunan orang.

Postingan Andik Vermansah ini lantas menarik perhatian banyak netizen. Para warganet membanjiri kolom komentar Andik dengan nada bercanda.

Baca Juga:
Harganya Super Mahal, Intip Koleksi Perhiasan Mewah Ronaldo dan Georgina

Terlepas dari itu, Andik Vermansah sempat buka suara terkait tak jelasnya kompetisi Liga 1 2020. Bahkan Andik menyebut malu karena negara tetangga bisa melangsungkan kompetisi dalam situasi saat ini.

Sampai saat ini, rencana untuk melanjutkan kompetisi yang dijadwalkan pada Februari 2021 pun masih belum mendapatkan izin keramaian dari pihak berwajib.

Kondisi pelik itu membuat PT LIB bakal melakukan pertemuan dengan klub peserta pada 15 Januari 2021. Dalam pertemuan itu, operator liga ingin meminta masukan dari tim-tim Liga 1 dan 2 yang nantinya akan berimbas dalam keputusan apakah kompetisi tahun ini dilanjutkan atau tidak.

Baca Juga:
Syahrian Abimanyu Bakal Dipinjamkan JDT ke Klub Australia

Load More