Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang sedang hamil

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Elisabeth Novia menjadi sorotan netizen karena tetap cantik saat menunggah momen sedang menyusui anaknya.

Pada Kamis (7/1/2021) kemarin, Istri Kim Jeffrey Kurniawan membagikan dua foto yang menarik atensi warganet. Foto pertama, istri Kim Kurniawan tersebut membagikan pose sendiri tanpa anaknya.

Nah, di foto kedua Elisa berpose sedang menggendong buah hatinya. Tidak hanya itu, Elisa pun terlihat sedang memberikan ASI eksklusif untuk Kingsley Kurniawan.

Baca Juga:
Di Tengah Buruknya Performa Chelsea, Frank Lampard Dapat Kabar Bahagia

Pada keterangan fotonya, Elisa menyebutkan dua foto itu memperlihatkan perbandingan ibu-ibu yang tampil cetar di Instagram vs realita yang sebenarnya.

"Mamak-mamak Instagram pengen tetap cetar (anak tidur) vs mamak-mamak real life (anak bangun)" tulis Elisa dengan tagar new mom life.

Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia sedang menyusui anaknya. (Instagram/elisaanovia)

Sontak postingan itu menjadi sorotan netizen. Sebab dua foto tersebut memperlihatkan bahwa Elisa tetap tampil cantik ketika sedang mengurus anaknya atau tidak.

Baca Juga:
Mengingat Kembali Momen Cristiano Ronaldo Naik Pesawat Sriwijaya Air

"Lagi nyusuin baby aja cantik," komentar febrianarj.

"Cantik banget maminya Kingsley," tulis dwialpr.

"Wah mahmud cantik nih kak El, "komentar apriliafitriani.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dapat Pujian Setinggi Langit dari Eks Striker Timnas Inggris

Sebelumnya, Kim Kurniawan dan Elisa sudah melepas masa lajang di awal tahun 2020. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Bali dengan tema serba putih.

Pernikahan Kim Kurniawan dan Elisa ini sudah dikarunia satu anak yang lahir pada Desember 2020 lalu. Anak Kim tersebut diberi nama Kingsley Joel Kurniawan.

Baca Juga:
Pagari Elkan Baggott, Ipswich Town Tawarkan Kontrak Profesional

Load More