Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Isco dan kekasihnya, Sara Salamo. (Instagram/@sarasalamo).

Bolatimes.com - Kekasih Isco, Sara Salamo membuat heboh netizen karena mengunggah foto sedang menyusui bayi yang baru dilahirkannya. Isco dan kekasihnya ini memang baru memiliki anak kedua yang larhi pada 30 Desember 2020 lalu.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (5/1/2021), Sara tak segan memperlihatkan dia sedang menyusui anak keduanya. Tampak dalam postingan itu, dia memancarkan kebahagiaan ketika memberikan ASI untuk anaknya yang diberi nama Diego.

Sara pun menuliskan perasaannya bisa memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Meski mengaku lelah dan menyakitkan, tapi dia sangat senang bisa menyusui dan menyuplai nutrisi untuk bayinya.

Baca Juga:
AC Milan Akhirnya Kalah, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

"Sungguh melelahkan, bahkan menyakitkan di hari-hari pertama. Tapi ya ampun betapa aku mencintaimu. Kamu dan kakakmu membawaku ke batas cinta sejati," tulis Sara.

Kekasih Isco, Sara Salamo bikin heboh di medsos. (Instagram/sarasalamo)

Sontak postingan Sara yang terlihat vulgar ini menjadi sorotan banyak netizen. Buktinya postingannya langsung disukai dan bajir komentar dari warganet.

Tak hanya itu, Isco juga menuliskan komentar di postingan sang istri. Dia memberikan semangat untuk istrinya yang bertekad memberikan ASI untuk anaknya tersebut.

Baca Juga:
Pengangguran usai Dipecat Klub, Pesepak Bola Cantik Ini Jual Konten Seksi

"Kami sayang padamu," tulis komentar Isco.

Terlepas dari itu, Isco sudah tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di Real Madrid. Di musim ini, dia hanya bermain dalam 10 pertandingan dan cuma menyumbang satu assist saja.

Oleh sebab itu, wajar saja jika Isco dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Mengingat kontrak Isco juga hanya tersisa 18 bulan di Real Madrid.

Baca Juga:
Chacha Sherly Pernah Tonton Laga di Stadion Kanjuruhan, Fans Arema FC?

Load More