Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Istri Javier 'Chicharito' Hernandez, Sarah Kohan memang kerap mencuri saat tampil seksi di atas kasur. Dia terlihat mengenakan bikini dan pamer bokong.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (6/1/2021), Sarah Kohan memposting foto saat dirinya sedang bersantai di kamar. Dia rebahan di atas kasur dengan nuansa warna putih.

Sarah Kohan terlihat sangat rileks ketika rebahan. Menariknya, pakaian istri Chicharito saat santai menjadi sorotan karena dia mengenakan bikini.

Baca Juga:
Sempat Dilepas, Sabah FC Kembali Tunjuk Kurniawan Dwi Yulianto Jadi Pelatih

Berkat pose menggunakan bikini, tak ayal lekuk tubuh Sarah Kohan pun terlihat jelas. Bahkan, Sarah juga tak segan memamerkan bokong sintalnya.

Selain foto, Sarah Kohan juga menyampaikan pesan bijak yang menyinggung soal cinta. Dia menuliskan bahwa cinta adalah aspek utama di hidupnya.

Sarah Kohan tampil seksi. (Instagram/sarahkohan)

"Semua ini tidak ada artinya tanpa cinta," tulis keterangan istri pemain sepak bola asal Meksiko tersebut.

Baca Juga:
Sampaikan Pesan Romantis, Nurhidayat Pamer Foto Mesra dengan Sarah Ahmad

Sontak postingan Sarah Kohan ini langsung menjadi perhatian dari warganet. Banyak warganet yang memuji tampilan Sarah Kohan karena tampilannya begitu seksi.

Terlepas dari itu, Sarah Kohan sendiri bukanlah seorang wanita biasa. Dia memiliki banyak keahlian, seperti modeling dan menulis. Wanita kelahiran Australia ini juga berpendidikan tinggi dengan gelar sarjana hukum.

Sementara itu, kisah asmara Chicharito dan Sarah Kohan dimulai sejak Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap menikah pada Oktober 2018.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Unggah Foto Pakai Bikini, Bokong Sintalnya Jadi Sorotan

Kini Chicharito dan Sarah Kohan sudah memiliki dua momongan dari hasil pernikahnnya. Kedua anaknya itu diberi Noah dan Nala.

Load More