Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pemain Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris unggah foto mesra bersama sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Tak hanya itu, Nurhidayat juga menuliskan pesan romantis.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun media sosial Instagram Nurhidayat pada Senin (4/1/2021). Dalam foto itu, Nurhidayat dan Sarah Ahmad terlihat serasi sedang berpelukan mesra.

Nurhidayat memakai pakaian serba hitam, sedangkan Sarah Ahmad mengenakan atasan yang sama dengan pacarnya dipadukan celana putih.

Baca Juga:
Potret Seksi Madalina Ghenea, Janda yang Jadi Selingkuhan Nicolo Zaniolo

Tak lupa, Nurhidayat menuliskan pesan romantis yang ditujukan kepada kekasihnya tersebut. Bek Bhayangkara FC tersebut mengaku takjub dengan sosok Sarah Ahmad.

"Aku kagum saat melihatmu. Bukan hanya karena penampilanmu, tapi karena fakta bahwa semua yang kuinginkan ada tepat di depanku," tulis Nurhidayat.

Nurhidayat tulis pesan mesra untuk Sarah Ahmad. (Instagram/nurhidayatnh32)

Sontak postingan Nurhidayat ini mencuri perhatian dari Netizen. Tak hanya itu, Sarah Ahmad juga turut berkomentar dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat mencintai pacarnya itu.

Baca Juga:
Unggah Foto Latihan di Penang FC, Paha Ryuji Utomo Bikin Netizen Salfok

"i love u," komentar singkat Sarah Ahmad ditambah emoji hati.

Sarah Ahmad dan Nurhidayat memang menjadi salah satu pasangan yang kerap memamerkan momen romantis di media sosial. Salah satu momen romantis terbaik keduanya adalah saat Nurhidayat memberikan kado mini cooper di hari jadi yang keenam bulan.

Setelah mendapatkan kado mewah itu, Sarah Ahmad pun langsung panen sorotan. Kini WAGs Bhayangkara Solo FC itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 112 ribu orang.

Baca Juga:
Termasuk Man United, Elkan Baggot Jadi Rebutan Tiga Klub Liga Inggris

Load More