Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez menjadi sorotan saat bersiap main jetski. Tampilan Georgina sangat seksi saat kenakan bikini hingga bokongnya jadi sorotan.

Pada Senin (4/1/2021), Georgina Rodriguez mengunggah foto seksi di akun media sosial Instagramnya. Dalam foto tersebut, kekasih Cristiano Ronaldo itu tampil mengenakan bikini saat mengunjungi sebuah pantai di Dubai.

Terlihat dalam foto tersebut, Georgina berpose membelakangi kamera atau menghadap ke arah laut. Sehingga bokong sintal Georgina tampak jelas.

Baca Juga:
Potret Seksi Madalina Ghenea, Janda yang Jadi Selingkuhan Nicolo Zaniolo

Tak hanya itu, dalam foto unggahan Georgina tersebut juga terlihat deretan jetski. Nampaknya, kekasih Ronaldo tersebut akan bermain jetski dalam kunjungan singkatnya saat ke Dubai.

Georgina Rodriguez tampil mengenakan bikini. (Instagram/georginagio)

Postingan Georgina ini lantas mendapatkan sorotan dari netizen. Buktinya postingan ini sudah disukai lebih dari 1,6 juta kali dan warganet memberikan pujian kepada Georgina yang tampil seksi.

Georgina sendiri memang sempat berkunjung ke Dubai pada Desember 2020 lalu. Dia menenami sang kekasih, Cristiano Ronaldo dalam acara Global Soccer Awards 2020.

Baca Juga:
Unggah Foto Latihan di Penang FC, Paha Ryuji Utomo Bikin Netizen Salfok

Dalam ajang tersebut, Ronaldo meraih penghargaan bergengsi dengan dinobatkan sebagai Player of The Century 2001-2020, mengalahkan Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Ronaldo terus berprestasi dan mengukir rekor-rekor baru. Di awal 2021, dia sudah mencetak dua gol saat Juventus mengalahkan Udinese.

Tambahan dua gol tersebut membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi 758 gol sepanjang kariernya baik di timnas atau klub. Hebatnya, catatan gol Ronaldo itu memecahkan rekor milik legenda Brasil, Pele.

Baca Juga:
Termasuk Man United, Elkan Baggot Jadi Rebutan Tiga Klub Liga Inggris

Load More