Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Bolatimes.com - Kevin Prince Boateng resmi berpisah dengan Melissa Satta. Meski begitu, Melissa terlihat menggandeng pria lain untuk habiskan akhir tahun.

Melissa dan Boateng sudah menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun. Namun, hubungan keduanya tak lama ini retak.

Awalnya, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang. Setelah itu, Melissa dan Boateng malah sepakat untuk berpisah secara resmi.

Baca Juga:
Potret Cantik Nathalie Mamo, Pembawa Acara Globe Soccer Awards 2020

Meski baru cerai, Melissa sendiri tidak larut dalam kesedihan. Nyatanya di penghujung tahun, Melissa pun menghabiskan waktu dengan pria lain.

Pria itu sendiri bukanlah pacar baru Melissa, melainkan putra kesayangannya yang bernama Maddox Prince Boateng. Dia adalah satu-satunya anak hasil pernikahannya dengan Boateng.

Terlihat dalam unggahan di akun media sosialnya pada Kamis (31/12/2020), Melissa menunggah dua foto sedang bermain dengan putranya. Lebih asyik, mereka bermain salju dan ditemani anjing peliharaannya untuk menyambut pergantian tahun baru.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Ibrahimovic Beli Hutan Seharga Rp51 M Cuma buat Mancing

Melissa Satta menghabiskan akhir tahun dengan putranya. (Instagram/melissasatta)

"Mengakhiri tahun seperti ini," tulisan singkat dalam keterangan unggahan Melissa.

Terlepas dari hubungan rumah tangganya yang sedang hancur, Boateng saat ini sedang berjuang untuk tim Serie B Italia, Monza. Boateng sendiri bukanlah satu-satunya nama tenar di skuat Monza, karena baru-baru ini Mario Balotelli juga bergabung ke klub tersebut dan mencetak gol pada laga debutnya.

Sementara itu, sosok Melissa sendiri dikenal sebagai wanita yang memang pernah menjadi kekasih beberapa pemain sepak bola, termasuk Christian Vieri. Bahkan Melissa dirumorkan pernah berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Rekor Buruk Sheffield United, Tim Tanpa Kemenangan Terlama di Liga Inggris

Load More