Rauhanda Riyantama
Penampakan Zlatan Ibrahimovic saat sedang memancing di Swedia. (Instagram/iamzlatanibrahimovic)

Bolatimes.com - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tak bikin geger publik. Baru-baru ini, penyerang AC Milan itu dikabarkan telah membeli hutan seluas 1.000 hektare demi untuk memenuhi hobinya, antara lain memancing.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic membeli hutan di kawasan pegunungan yang terletak di perbatasan antara Swedia dan Norwegia. Pesepak bola 39 tahun itu harus merogoh kocek mencapai 3 juta euro atau sekitar Rp 51,8 miliar.

Lebih konyol, eks pemain Barcelona itu membeli hutan hanya untuk memenuhi hobinya. Dia dilaporkan mendapat izin untuk bermain salju, berburu hingga memancing di hutan tersebut.

Baca Juga:
Rekor Buruk Sheffield United, Tim Tanpa Kemenangan Terlama di Liga Inggris

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) menunggangi kuda. [Dok. Instagram@iamzlatanibrahimovic]

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih menepi karena cedera. Menyadur Sempre Milan, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Swedia itu masih akan absen saat melawan Juventus awal tahun depan.

Secara pribadi, dia dilaporkan telah menyampaikan bahwa cedera betis yang tengah membekapnya tidak bisa dianggap enteng.

Target comeback Ibrahimovic adalah di pertengahan Januari. Dia diperkirakan bisa membela AC Milan saat menghadapi Cagliari pada 18 Januari mendatang.

Baca Juga:
Kenakan Celana Ketat, Georgina Rodriguez Jadi Sorotan saat Santai di Dubai

Tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic, AC Milan nyatanya masih mampu tampil stabil. I Rossoneri belum terkalahkan di kancah domestik sejak awal musim ini.

Load More