Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja mengalami momen sempurna karena berfoto mesra dengan Georgina Rodriguez dan piala penghargaan 'Globel Soccer Player of The Century'.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (28/12/2020), Ronaldo mengunggah foto dirinya sedang menerima penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini. Tak sendiri, Ronaldo juga ditemani oleh keluarganya.

Nah, salah satu foto yang menjadi sorotan ketika Ronaldo berpose mesra dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ronaldo yang tampil rapi mengenakan jas dan mengangkat piala penghargaan tersebut dipeluk oleh kekasihnya.

Baca Juga:
Solskjaer Ingin Edinson Cavani Bertahan Lebih Lama Lagi di MU

Georgina pun tak kalah cantik dengan mengenakan gaun merah. Tampilan Georgina tampak seksi karena gaun yang dikenakannya punya potongan di bagian pahanya.

Meraih penghargaan bergengsi dan ditemani oleh orang spesial membuat Ronaldo pun sangat gembira. Hal itu tampak melalui tulisan di keterangan postingannya tersebut.

"Kombinasi yang sempurna!" tulis Ronaldo ditambah emoji hati dan piala.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Novia Bachmid, Sepupu Irfan Bachdim yang Jago Main Bola

Cristiano Ronaldo mesra dengan Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia Abad ini mengalahkan rival terberatnya, Lionel Messi dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo meraih penghargaan ini karena di abad ke-21 ini dirinya memiliki banyak prestasi di level klub ataupun tim nasional bersama Portugal.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola juga meraih penghargaan di ajang yang sama. Guardiola dinobatkan menjadi Pelatih Terbaik di Abad ini, sedangkan Real Madrid menjadi Klub Terbaik di Abad ini.

Baca Juga:
Pose Seksi Pacar James Rodriguez saat Rayakan Natal

Selain itu, ada nama Iker Casillas dan Gerard Pique yang meraih 'Player Career Award' dan Jorge Mendes dinobatkan menjadi Agen Terbaik di Abad ini.

Load More