Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - Jennifer dan Irfan Bachdim memamerkan kemesraannya jelang Hari Natal. Keduanya tampak mesra saat pamer foto sedang berciuman.

Pada Kamis (24/12/2020), Jennifer Bachdim mengunggah kebersamaan seru dengan keluarganya untuk menyambut Natal tahun ini lewat akun media sosial Instagramnya.

Menariknya pada postingan itu, Jennifer dan suaminya Irfan Bachdim tak ragu untuk berciuman. Di depan pohon Natal dan ditemani dua anaknya, Jennifer dan Irfan Bachdim tampak mesra.

Baca Juga:
Begini Kabar Terbaru Yudha Febrian di Pesantren usai Ketahuan Dugem

Jennifer pun menuliskan bahwa keluarganya sudah tidak sabar menyambut Natal 2020. "Hitung mundur menjelang Malam Natal, Cinta #teambachdim," tulis Jennifer.

Jennifer Bachdim pamer foto mesra dan ciuman dengan suaminya, Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

Kebersamaan keluarga Bachdim tersebut berhasil menyedot perhatian para netizen. Banyak yang mengatakan Jennifer dan Irfan Bachdim sangat romantis.

Di sisi lain, tak sedikit pula warganet yang mengucapkan Selamat Hari Natal untuk keluarga pemain yang berseragam PSS Sleman ini.

Baca Juga:
Girang Dapat Sepatu dari Gian Zola, Ghea Youbi: Mau Nangis Sumpah

"Selamat Hari Natal untuk keluarga Bachdim," komentar ronnymatheos

"Aduuh gemesnya Kenji, papanya banget sii,," tulis mitachen15

"Sangat romantis, selamah Hati Natal Jennifer Bachdim," komentar ennyhidyatik

Baca Juga:
Kim Kurniawan Beri Kado Spesial untuk Istrinya di Momen Hari Ibu

Sementara itu, Jennifer Bachdim saat ini sedang hamil besar usia tujuh bulan. Hal itu berarti, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim tidak lama lagi untuk menyambut kelahiran anak ketiganya.

Load More