Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Syaffarizal Agri alias Farri saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta di Kantor Persija, Rabu (18/9/2019). [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Mantan pemain Persija Jakrta, Syaffarizal Agri mencetak gol indah di klub baruya Al-Mesaimeer. Syaffarizal Agri atau yang akrab disapa Farri Agri ini adalah pemain kelahiran Aceh.

Menurut situs Transfermarkt, Farri Agri sapaan akrabnya saat ini bermain untuk klub Qatar, Al-Mesaimeer. Dia dikontrak pada 20 September lalu.

Bersama Al-Mesaimeer, Farri baru-baru ini membuat gol indah di ajang Amir Cup 2021. Kala itu timnya bermain melawan Muathier SC. Gol spektakuler yang dicetak pemain berdarah Indonesia ini tersebar di media sosial.

Baca Juga:
Begini Kabar Terbaru Yudha Febrian di Pesantren usai Ketahuan Dugem

Berawal dari sepak pojok, Farri berhasil memanfaatkan bola muntah yang tidak diantisipasi sempurna oleh para pemain lawan. Farri yang berada di luar kotak penalti berdiri bebas tanpa kawalan.

Mendapatkan ruang tembak yang leluasa, Farri pun melepaskan tendangan kencang. Bola tendangan itu terarah di sisi atas gawang yang tidak bisa dibendung oleh kiper, sehingga pemain asal Aceh ini mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Kim Kurniawan Beri Kado Spesial untuk Istrinya di Momen Hari Ibu

Meski Farri sukses menyumbangkan satu gol cantik, sayangnya dia gagal membawa Al-Mesaimeer terhindar dari kekalahan. Sebab skor akhir pertandingan bertahan 2-3 untuk kemenangan Muathier SC.

Sementara itu, nama Farri Agri sendiri pernah menghiasi skuat Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019. Pemain yang memang lama bermain di Qatar menjadi rekrutan di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Saat bermain untuk Persija, Farri dikontrak dengan kontrak jangka pendek sampai berahirknya kompetisi. Meski ada opsi perpanjangan, kontrak Farri tidak dilanjutkan karena performanya yang kurang maksimal.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Tunjukkan Kasih Sayang ke Cristiano Jr saat Foto Bersama

Load More