Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez membagikan foto bersama dengan Cristiano Ronaldo Jr. Meski hanya anak tiri, Cristiano Jr sangat disayangi oleh Georgina.

Cristiano Ronaldo Jr merupakan anak pertama yang tinggal dengan CR7. Cristiano Jr lahir di Amerika pada 2010 silam, tapi sampai saat ini masih belum diketahui siapa ibu kandungnya.

Kendati demikian, kini Cristiano Jr sudah bisa merasakan kasih sayang seorang ibu lewat sosok Georgina Rodriguez. Kekasih Ronaldo itu baru-baru menunjukkan kasih sayangnya untuk Cristiano Jr lewat postingan di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Syahrian Abimanyu Resmi Gabung Klub Jawara AFC Cup 2015

Pada Rabu (23/12/2020), Georgina terlihat mempsoting foto sedang bersama Cristiano Jr. Dalam postingan itu, Georgina terlihat sedang mengelus kepala anak tirinya tersebut.

Georgina Rodriguez tunjukkan kasih sayang ke Cristiano Ronaldo Jr. (Instagram/georginagio)

"Laki-laki kecilku yang manis, aku mencintaimu," tulis Georgina dalam keterangan unggahannya tersebut.

Tak ayal postingan Georgina Rodriguez tersebut mendapatkan pujian dari banyak warganet. Para warganet menyebutkan bahwa kebersamaan Georgina dengan Cristiano Jr sangatlah imut dan menyenangkan.

Baca Juga:
Bikin Neymar Terpesona, Ini 5 Potret Cantiknya Melodie Penalver

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo baru saja mengalami hasil buruk bersama Juventus saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia. Juventus kalah telak 0-3 dari Fiorentina.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Ronaldo dan Juventus di ajang Serie A Italia. Hal itu membuat Juventus kini turun ke peringkat empat klasemen dengan koleksi 24 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga:
Todd Rivaldo Ferre Dapat Pujian dari Klub Barunya Lampang FC

Load More