Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Sarah Ahmad Almusaiteer berhasil mencuri atensi warganet saat pamer foto close up. Kekasih Nurhidayat Haji Haris ini  dibilang mirip penyanyi ternama, Ariana Grande.

Pada Kamis (17/12/2020), Sarah Ahmad membagikan sebuah foto di akun media sosial Instagramnya. Dia memamerkan potret close up-nya yang menawan.

Terpampang dari foto yang diunggah, Sarah Ahmad sangat cantik dengan tampilan makeup menawan. Selebgram 24 tahun itu semakin memesona dengan aksesoris ikat kepala dan anting yang dikenakannya.

Baca Juga:
Sempat Menyerah, Istri Kim Kurniawan Bagikan Cerita Haru saat Persalinan

Sarah Ahmad sendiri menuliskan pesan bijak sebagai caption fotonya. Wanita keturunan Arab ini menyampaikan pesan berbau islami.

"Tidak ada iman bagi orang yang tidak memiliki sifat amanah, dan tidak ada agama bagi orang yang tidak bisa menjaga perjanjian/disebut penghianat allah akan balas perbuatanmu 1000 x lipat di akhirat," tulisnya.

Potret close up Sarah Ahmad yang dibilang mirip Ariana Grande. (Instagram/saraaaahmad)

Unggahan Sarah Ahmad pun lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen. Menariknya, sebagian dari netizen juga menyebut Sarah Ahmad mirip dengan Ariana Grande.

Baca Juga:
Kompetisi Tak Jelas, Hampir Semua Klub Liga 1 Ditinggal Pemain Asing

"Kirain Ariana," tulis mayanaaaf

"Ariana Grande ya ka??" komentar ehtia04

"Guys kenalin ini adeknya Ariana," tambah heacen0ne4arth

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Tendang Tottenham dari Puncak

Sarah Ahmad dan Nurhidayat memang menjadi salah satu pasangan yang kerap memamerkan momen romantis di media sosial. Salah satu momen romantis terbaik keduanya adalah saat Nurhidayat memberikan kado mini cooper di hari jadi yang keenam bulan.

Setelah mendapatkan kado mewah itu, Sarah Ahmad pun langsung panen sorotan. Kini WAGs Bhayangkara Solo FC itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 111 ribu orang.

Baca Juga:
Resmi! Dua Klub Ini Jadi Wakil Indonesia di AFC Cup 2021

Load More