Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menyaksikan laga Juventus vs Sassuolo di Alianz Stadium, Turin (instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil menggoda kenakan lingerie di atas ranjang. Tak hanya itu, Georgina juga memberikan sebuah pesan bijak.

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez memang kerap membagikan potret seksinya di akun media sosial Instagramnya. Terbaru pada Kamis (17/12/2020), Georgina pamer foto seksi yang menggoda.

Terlihat dalam postingan fotonya itu Georgina berpose di atas ranjang. Kekasih Ronaldo itu terlihat menggoda dengan mengenakan pakaian lingerie dalam foto hitam putih.

Baca Juga:
Sempat Menyerah, Istri Kim Kurniawan Bagikan Cerita Haru saat Persalinan

WAGs Juventus itu, kemudian menuliskan keterangan yang berisi sebuah pesan bijak. Dia mengungkapkan pentingnya untuk bersyukur dalam menjalani hidup sehari-hari.

Georgina Rodriguez tampil menggoda di atas ranjang. (Instagram/georginagio)

"Syukur adalah cara hidup, dengan kesadaran dan kebiasaan yang melaluinya bisa memnuka ruang bagi kita untuk mengenali dan menghargai semua yang kita miliki. Terberkati," tulis Georgina.

Unggahan Georgina Rodriguez tersebut tentu menjadi sorotan para warganet. Nyatanya sampai saat ini postingannya sudah disukai lebih dari satu juta kali. Netizen juga memberikan pujian kepada Georgina di kolom komentarnya.

Baca Juga:
Kompetisi Tak Jelas, Hampir Semua Klub Liga 1 Ditinggal Pemain Asing

Terlepas dari itu, baru-baru ini kekasih Georgina, Ronaldo gagal menjadi Pemain Pria Terbaik FIFA 2020. Dia yang masuk nominasi harus kalah dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Dalam acara penghargaan itu, Ronaldo menjadi sorotan karena ekspresinya wajahnya yang terlihat sangat kecewa mengetahui bahwa dirinya bukan pemenang, melainkan Lewandowski. Akibatnya, ekspresi kekecewaan Ronaldo itu pun viral di media sosial.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Tendang Tottenham dari Puncak

Load More