Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad bersama kekasihnya, pesepakbola Nurhidayat Haris. [Herwanto/Suara.com]

Bolatimes.com - Penampilan Sarah Ahmad Almusaiteer membuat netizen salah fokus saat dia pamer kado spesial dari pacarnya, Nurhidayat Haji Haris.

Sarah Ahmad merupakan WAGs yang sering memamerkan momen kesehariannya di akun media sosial Instagram. Teranyar, dia membagikan foto kado spesial dari sang kekasih, Nurhidayat.

Pada unggahan di akun media sosialnya Instagramnya, Selasa (15/12/2020), Sarah Ahmad memamerkan kado spesial dari Nurhidayat berupa bunga. Tidak hanya satu, tapi Nurhidayat memberikan bunga dengan jumlah 300.

Baca Juga:
Sang Kekasih Tampil Menggoda Kenakan Lingerie, Cristiano Ronaldo: Mamamia!

"300 bunga, saya begitu beruntung. Terima kasih telah membuatku gadis paling bahagia di bumi ini Nurhidayat," tulis keterangan Sarah Ahmad.

Penampilan Sarah Ahmad bikin netizen salah fokus. (Instagram/saraaahahmad)

Postingan Sarah Ahmad itu kemudian mendapatkan respons dari warganet. Namun, para warganet mengaku salah fokus dengan tali bra yang terlihat jelas dalam foto itu.

"Talinya alaa," tulis secay06

Baca Juga:
Vladimir Vujovic: Media Sosial Jadi Masalah Terbesar Sepak Bola Indonesia

"Tali pink apaan tuh ngab," komentar dfinlz

"Langsung 50% pada komen salfok. Selamat kak atas bunganya turut seneng liatnya," tulos salsha_aprilia_cahyani

Sementara itu, popularitas Sarah Ahmad meroket sejak berita gempar bahwa dirinya sempat dikado mobil Mini Cooper oleh Nurhidayat. Kado mewah tersebut diberikan sebagai perayaan jadian keenam bulan mereka.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bercinta dengan Model Seksi Ini saat Georgina Hamil Muda

Sarah Ahmad pun langsung menjadi sorotan. Kini WAGs Bhayangkara Solo FC itu memiliki pengikut di Instagram mencapai 111 ribu orang.

Load More