Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim baru-baru ini mencuri perhatian dengan tampil cantik di akun media sosial Instagra,. Bahkan Irfan Bachdim memberikan pujian selangit.

Jennfier Bachdim saat ini sedang hamil usia tujuh bulan. Artinya kurang dua bulan lagi, Jennifer dan Irfan Bachdim akan bertemu sang buah hati. Untuk mengenang masa-masa kehamilannya, Jennifer tak lupa melakukan sesi foto maternity shoot.

Hasil foto tersebut kemudian dia posting di akun media sosial Instagram pada Jumat (11/12/2020). Tampak di foto itu, Jenniffer tampil menawan dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Baca Juga:
Banyak Banget, Ini Jumlah Anak Maradona dari Hobinya Gonta-ganti Pasangan

Menariknya, pakaian Jennifer tersebut tembus pandang sehingga bagian perutnya yang hamil besar terlihat. Semakin anggun, Jennifer juga memakai topi besar yang terbuat dari anyaman.

"Saya tidak percaya dua bulan lagi sebelum bertemu denganmu, anak laki-lakiku yang berharga," tulis Jennifer Bachdim di keterangan fotonya.

Jennifer Bachdim dipuji sang suami, Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim).

Sontak postingan Jennifer ini menuai pujian dari netizen yang menyebut penampilannya sangat cantik. Bahkan unggahan Jennifer ini dipuji oleh suami tercintanya, Irfan Bachdim.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Ditinggal Konate dan Da Silva, Ini Tanggapan Aji Santoso

"Ini adalah salah satu alasan mengapa saya adalah laki-laki paling beruntung di bumi!! dan mengetahui inner beautynya melebihi kecantikannya. kamu cantik dan aku cinta kamu," komentar Irfan Bachdim.

Jennifer dan Irfan Bachdim sendiri merupakan pasangan yang romantis. Hubungan keduanya juga jauh dari gosip miring. Kini Jennifer dan Irfan Bachdim sedang menanti kelahiran anak ketiganya.

Baca Juga:
Buka Suara Setelah Kasus Dugem, Serdy Ephy Fano Bagikan Pesan Mutiara

Load More