Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - Sosok Wanda Nara lagi-lagi membuat heboh publik. Istri penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi itu kini tampil berani dengan mengunggah foto liar di atas kuda.

Wanda Nara merupakan salah satu WAGs pemain sepak bola yang menjadi sorotan karena tak segan memamerkan pose seksi. Terbaru, pada Selasa (9/12/2020), Wanda Nara membagikan foto liar di akun Instagramnya.

Pada postingannya itu, Wanda Nara tidak sungkan untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Bahkan istri Icardi tersebut berani tampil tanpa pakaian dan telentang di atas kuda.

Baca Juga:
Jalani Pembinaan di Pesantren, Ini Bekal yang Dibawa Yudha Febrian

Meski tanpa pakaian, Wanda Nara sendiri tak hilang akal untuk menutupi bagian tubuh terlarangnya. Tampak dia meletakkan topi di atas dadanya.

Selain itu, Wanda Nara menceritakan kesulitan pengambilan foto ini di keterangan unggahannya. Dia menyebutkan kalau foto terbarunya tidak gampang karena kuda yang dinaikinya selalu bergerak.

Wanda Nara pamer foto liar. (Instagram/wanda_icardi)

"Tidak ada perasaan kebebasan yang sama dengan apa yang saya rasakan ketika berada di atas kuda," tulis Wanda Nara.

Baca Juga:
Belum Debut di Timnas Belanda, Noah Gesser Mengaku Masuk Daftar Tunggu

"Ini adalah foto tersulit yang harus saya ambil. Dia (kuda) tidak pernah diam. Tapi kami berhasil, terimakasih @kennyspalacios, @chrisbeliera dan semua tim," tutupnya.

Foto telanjang Wanda Nara di atas kuda ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya dia juga pernah pamer foto tengkurap di atas kuda. Namun, foto tersebut sudah tidak ada di lini masa Instagramnya.

Terlepas dari foto itu, Wanda Nara yang juga seorang agen dari Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

Baca Juga:
Kenakan Jersey Lawas Manchester United, Bek Persija Putri Jadi Sorotan

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Load More