Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki kasur mewah. Hal itu diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram Georgina Rodriguez.

Melalui postingan akun media sosial Instagramnya pada Kamis (3/12/2020), Gerogina Rodriguez membagikan foto dirinya sedang tiduran di atas kasur yang luas.

Dia pun mengaku bahwa kasur tersebut merupakan salah satu rahasianya untuk menjaga kebugaran demi menjalani aktivitas sehari-harinya yang sangat sibuk.

Baca Juga:
Video Dugem Viral, Yudha Febrian Pamer Foto Main Bola Lawan Atta Halilintar

"Saatnya pengakuan, hari saya di mulai ketka berbaring di kasur Hogo saya. Seperti tidur di atas awan adalah rahasia saya untuk mengikuti gaya hidup sibuk," tulisnya di keterangan foto.

Georgina Rodriguez membagikan kasur keluarganya bersama Cristiano Ronaldo yang punya harga fantastis.

Dinukil dari laporan The Sun, kasur yang diunggah tersebut memiliki harga fantastis. Dalam laporan itu, kasur tersebut memiliku harga 31.000 poundsterling (sekitar Rp 588 juta).

Kasur itu pun dinilai bisa membantu untuk mengurangi penuaan. Selain itu, kasur Hogo juga dipercaya untuk meningkatkan kualitas tidur para atlet, sehingga bisa melakukan pemulihan stamina lebih cepat.

Baca Juga:
Viral Video Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dugem, Bareng Wanita Cantik

Tak ayal, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki kasur Hogo untuk tempat beristirahat karena keduanya adalah orang yang sibuk dalam aktivitasnya masing-masing.

Terlepas dari harga kasurnya yang fantastis, Cristiano Ronaldo saat ini sedang bergembira karena mengukir catatan bersejarah. Ronaldo berhasil membuat gol ke-750 sepanjang kariernya di klub dan tim nasional usai menjebol gawang Dynamo Kiev di ajang Liga Champions.

Baca Juga:
Penampakan Kamar Tidur Maradona di Akhir Hayat, Lemari Jadi Pintu Darurat

Load More