Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Rafaella Santos. (Sumber: Instagram/@rafaella).

Bolatimes.com - Bintang PSG, Neymar memiliki adik cantik yang bernama Rafaella Santos. Rafaella sering mencuri atensi warganet dengan membagikan potret seksinya di akun media sosial Instagram. 

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (1/12/2020), Rafaella memamerkan kemolekan tubuhnya kepada 5,5 juta pengikutnya.

Dalam unggahan itu, Rafaela memposting beberapa foto menggunakan bikini berwarna kuning. Tampak dia berpose sensual di pinggir pantai.

Baca Juga:
Cantik dan Suara Merdu, Peserta Indonesian Idol Ini Ternyata Suka Futsal

Postingan Rafaella tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Nyatanya unggahan tersebut sudah mendapatkan likes mencapai lebih dari 200 ribu.

Adik Neymar, Rafaella Santos pamer foto sensual.

Terlepas dari itu, Rafaella sendiri adalah adik kandung yang sangat disayangi oleh Neymar. Bahkan Neymar pernah membuat dirinya atau akumulasi kartu agar bisa merayakan ulang tahun Rafaella yang jatuh pada 11 Maret.

Neymar dan Rafaella merupakan kakak adik yang kompak. Buktinya mereka memiliki tato yang serasi di lengan kiri.  Tato Neymar bertuliskan 'Sorella' yang berarti saudara perempuan, sedangkan milik Rafaella bertuliskan 'Fratello' yang artinya saudara laki-laki.

Baca Juga:
Sambil Telanjang, Wanda Nara Pamer Foto Tengkurap di Atas Kuda

Menariknya Rafaella pernah menjalin hubungan dengan 'musuh' Neymar, yakni mantan pemain Inter Milan, Gabigol. Namun, hubungan itu dikabarkan telah kandas sejak 2018 silam.

Rafaella sendiri adalah wanita yang berhati mulia. Sebab, dia kerap terlibat dalam lembaga amal yang didirikan oleh Neymat. Lembaga amal itu berfokus pada anak-anak difabel di daerah Praia Grande, Sao Paolo, Brasil.

Baca Juga:
Berjasa Bikin Elkan Baggott Debut, Pelatih Ipswich Town Terancam Dipecat

Load More