Irwan Febri Rialdi
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Roy Suryo memiliki kenangan yang 'menggelikan' bersama legenda Argentina, Diego Maradona. Saat menjabat sebagai Menpora RI, dia sempat menjatuhkan anggur merah atau pacar maestro lapangan hijau itu.

Insiden tersebut terjadi seusai acara gala dinner bersama Maradona di Djakarta Theater pada 29 Juni 2013 silam. Roy Suryo saat itu makan malam dengan Maradona dan kekasihnya, Rocio Geraldine Oliva.

Ia kemudian hendak pamit lebih dulu dan bersalaman dengan Maradona. Nahasnya, saat hendak bersalaman, Roy Suryo malah menyenggol segelas red wine, sehingga separuh isinya jatuh di meja depan Olivia.

Baca Juga:
Apparel Asal Indonesia Bakal Jadi Sponsor Timnas Chad

Perempuan berambut pirang tersebut terlihat kaget dan memasang wajah yang tampak kurang senang. Begitu pula dengan Maradona yang terlihat memberikan lirikan dengan wajah datar.

Namun, Roy Suryo segera membersihkan tumpahan wine tersebut dengan meletakkan selembar kain putih di atasnya. Kemudian dirinya meminta tanda tangan jersey Timnas Argentina dan pergi.

Insiden tersebut kini tinggal menjadi cerita. Sebab, Maradona tak mungkin kembali datang ke Indonesia untuk mengulang kisah karena pria tersebut telah meninggal dunia karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020) malam WIB.

Baca Juga:
Indisipliner Berat, Shin Tae-yong Resmi Coret Dua Pemain Timnas U-19

Load More