Rauhanda Riyantama
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok pribadi yang dermawan. Baru-baru ini, bintang AC Milan tersebut membuat aksi dengan bagi-bagi Playstation 5 (PS5) secara gratis kepada rekan setimnya.

Tepat di tanggal perilisan PS5 di Eropa pada Kamis, 19 November 2020, Ibrahimovic membagi-bagikan konsol game itu kepada para pemain AC Milan.

Menyadur Sport Bible, bintang Rossoneri --julukan AC Milan-- Mateo Musacchio, Samu Castillejo dan Rafael Leao semuanya mengunggah foto PS5 mereka di Instagram, dan berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:
Warga Jerman Berdoa, Ingin Jurgen Klopp Gantikan Joachim Low

Musacchio dan Castillejo mengucapkan 'Grazie!' atau terimakasih sederhana kepada pemain 39 tahun tersebut. Sementara Leao menyampaikan terimakasih sekaligus memuji seniornya itu.

'Thanks GOAT for the gift' atau terimakasih pemain terbaik atas hadiahnya, tulis Leao lewat fitur Instagram Stories.

Baca Juga:
Tiba di Spanyol, Lionel Messi Langsung 'Marah-marah' ke Petugas Pajak

Para penggemar AC Milan merespon aksi dermawan Zlatan Ibrahimovic dengan memberinya julukan baru yakni 'Zanta Claus' merujuk Santa Claus tokoh dongen yang kerap membagi-bagikan hadiah saat natal.

Di dalam lapangan sendiri Zlatan Ibrahimovic berjasa besar dalam kebangkitan AC Milan musim ini. Pemain legendaris Swedia itu telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan di Liga Italia.

Performa apik Zlatan di awal musim ini berbanding lurus dengan posisi AC Milan yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga:
Kenakan Sport Bra, Istri Lionel Messi Tampak Seksi saat Olahraga Sepeda

Load More